Wednesday, January 20, 2016

The Smart Way Pendekatan Kecil Bisnis IT Penganggaran

Kebanyakan bisnis menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan banyak dengan membuat investasi yang tepat di bidang TI. Namun, hanya karena bisnis memahami nilai TI tidak berarti mereka otomatis tahu mana investasi harus mereka buat. Selain menjadi jelas tentang yang investasi membuat paling masuk akal, banyak bisnis memiliki pertanyaan tentang cara yang paling efektif untuk mendekati anggaran untuk IT. androidnews.pw

Karena ini adalah pertanyaan yang muncul secara teratur, kami pikir itu akan sangat membantu untuk berbagi beberapa wawasan kita. Dalam hal IT penganggaran, dua hal yang bisnis perlu mempertimbangkan adalah keadaan darurat dan masalah tak terduga yang muncul. Sebagai contoh, meskipun tidak mungkin untuk meramalkan saat komputer atau server akan crash, penting bagi orang-orang jenis acara yang akan diperhitungkan selama percakapan tentang penganggaran.

Aksi Pencegahan adalah Jalan Terbaik untuk Optimalkan Sebuah Anggaran IT

Satu pelajaran yang terlalu banyak bisnis harus belajar dengan cara yang keras adalah bahwa biaya lebih untuk memperbaiki sesuatu yang tidak beres daripada yang dilakukannya untuk melakukan investasi dimuka dalam mencegah hal itu terjadi. Kenyataannya itu sebabnya dukungan bisnis IT kecil adalah suatu investasi yang bijaksana. Ketika bisnis mengambil keuntungan dari dukungan IT sebelum sesuatu terjadi salah, mereka mampu menghindari banyak masalah yang akhirnya mengganggu bisnis lain di beberapa titik.

Alasan mengapa tindakan pencegahan lebih murah daripada bereaksi terhadap keadaan darurat adalah sederhana. Ketika profesional TI diminta untuk menyediakan layanan pencegahan, mereka mampu melakukannya dengan cara yang diukur dan dapat dilakukan dengan cara langsung.

Di sisi lain, ketika bisnis memiliki sesuatu yang pergi beres dan panggilan sebuah perusahaan IT panik, perusahaan tidak memiliki titik acuan untuk bagaimana bisnis beroperasi. Sebaliknya, mereka harus pergi ke dalam situasi membabi buta dan mencoba untuk menentukan apa yang salah secepat mungkin. Jadi hanya sebagai kunjungan ER lebih mahal daripada pemeriksaan rutin, hal yang sama berlaku untuk layanan TI untuk usaha kecil.

Take Action dan Tetap Up to Date

Ketika Anda mengambil inisiatif untuk menyewa profesional yang dapat memberikan Anda dengan solusi bisnis IT kecil, Anda dapat yakin bahwa perangkat lunak Anda akan selalu up to date. Hanya perlu diingat bahwa selain software, hardware juga perlu memperbarui periodik. Jadi, ketika saran ini disediakan oleh konsultan IT Anda, itu adalah sesuatu yang Anda pasti akan mendapatkan keuntungan dari berikut. DEAD TRIGGER Mod APK

No comments:

Post a Comment